Catatan Sebelum Memulai Bisnis Online

blogger templates
Sebelum anda memasuki dunia bisnis online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, ini penting, sebab dalam bisnis online rentan sekali terjadi penipuan.


Memang dalam mempelajari dan mencoba suatu yang baru sangat rentan terjadi kesalahan dan dari kesalahan itulah kadang muncul kerugian, namun itu hal yang lumrah, hanya saja kesalahan itu bisa kita kurangi dengan menggali berbagai sumber di internet. Atau  bisa dengan mengikuti jejak orang-orang yg  sudah berhasil dalam bisnis online. 
Orang-orang yg sudah berhasil kebanyakan melewati banyak tantangan dan banyak melakukan kesalahan sebelumnya. dan dari pengalamannya itu kita bisa mengurangi kesalahan.

Namun anda tetap harus hati-hati dalam menentukan pilihan, agar tidak tertipu.

Berikut beberapa catatan yg perlu anda perhatikan sebelum mengikuti bisnisn online:

Pertama, Fokuslah pada informasi yg anda yakini kebenarannya dan secara logika bisnis tersebut masuk akal.Kalau tidak fokus, nanti anda  akan kebingungan sendiri menerima 'banjirnya' informasi dari internet.
Sebagai Pemula, kelihatannya semua informasi yg ditawarkan dari internet sangat menarik. Kalau diikuti semua, bisa buat kita bingung sendiri. 

Kedua ; Coba filter (saring) semua informasi yg anda dapatkan dari Internet. Pilihlah yg sudah di depan mata dan mudah untuk diikuti. Informasi yg lain silahkan disimpan dulu untuk suatu ketika bisa dibuka kembali.


Ketiga; coba tanyakan pada temab anda tentang bisnis yg ingin anda jalankan, dan mintalah petunjuk darinya. belajar lansung pada prang yg memiliki pengalaman lebih luas itu lebih baik dan lebih cepat.

Keempat; jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran yang anda dapatkan di internet, baca dan telliti terlebih dahulu, kalau bisa lakukan riset, apa bisnis tersebut benar-benar menguntungkan atau hanya sekedar rayuan gombal saja.
Kelima; mulailah dari hal menurut anda mudah untuk dilakukan walau hasilnya sedikit. Lebih baik berpenghasilan dari yg kecil dulu asal terbukti. Dari pada mengejar yg besar-besar tapi tidak terbukti hasilnya..

semoga bermanfaat...

0 Response to "Catatan Sebelum Memulai Bisnis Online"

Posting Komentar