Rahasia Sukses

blogger templates
salam sukses buat kawan-kawan yang ingin sukses....
siapa yang tidak ingin suksess, pasti setiap orang menginginkan kesuksesan, namun kadang keinginan itu tidak di iringi dengan usaha yang sungguh-sunggu. padahal kesuksesan itu butuh proses yang panjang dan berliku-liku, dari itu harus dibutuhkan kesungguhan yang tinggi dan kesabaran.
untuk itu, saya ada tips nich tuk meraih kesuksesan;

Pertama, harus punya tekat yang kuat. tanamkan pada diri anda tekad/niat yang kuat, dari tekad itu nanti akan tumbuh semangat untuk menggapai kesuksesan.

Kedua, usaha yang sungguh-sungguh. apalah arti tekad atau niat yang kuat namun tidak dibarengi dengan usaha yang sungguh-sungguh. dari itu ini merupakan proses yang berkesinambungan, artinya setelah ada tekad yang kuat maka harus dibarengi dengan usaha yang sungguh-sungguh.
dalam usaha yang sungguh-sungguh ini juga harus dibarengi dengan keberanian. berani mencoba, berani gagal, berani rugi, berani tantangan dan lain sebagainya. dengan modal keberanian itulah kita bisa mencapai kesuksesan kita.

Ketiga, tawakkal. sekuat apapun kita berusaha, tetap yang menentukan itu adalah allah SWT. dari itu disamping kita usaha kita harus tawakkal. menyerahkan semua urusan pada Allah. karena manusia hanya berusaha, yang menentukan  adalah Allah.

selamat mencoba, semoga ini bermamfaat....
Amiin....

Wibawa

Bagi anda yang mau mencoba hal yang baru coba aja kunjungi ini:
Rahasia Website Pemula
Bisnis Mudah

0 Response to "Rahasia Sukses"

Posting Komentar