belajar bisnis bersama Bkp. Davit melalui ONLINE

blogger templates
Sebnarya saya sudah lama mengenal dan menggunakan interet, tapi ya itu... paling hanya buat FB-an dan cari-cari berita, bahkan haya lihat-lihat gambar..... dan waktu itu, saya menghabiskan waktu yang tidak sdikit, minima 2 jam. dan itupun di warnet. jadi disamping waktu yang terbuag banyak uang juga terhabiskan.
akhirnya saya mencoba mencari web yang membahas tetang bisnis melalui internet, namun saya kadang ragu, tuk mengikuti, takut hanya penipuan belaka, apalagi yang mengharuska mentrasfer uang. ini menambah keraguan saya...
namun keraguan itu hilang setelah saya menemukan website: rahasia website pemula buatan Bpk. Davit. setelah saya baca artikel-artikelya saya jadi tertarik untuk ikut, karena penjelasannya masuk akal. akhirya saya putuskan untuk menjadi member walau saya harus membayar (pada saat itu 250.000,00-) karena saya sadari dalam setiap usaha membutuhka MODAL.
Dan benar setelah masuk menjadi membernya RWP saya mendapatkan bimbingan yang mudah dalam memulai bisnis online, disinilah saya mendapatkan pejelasan bagaima langkah-langkah dalam memulai bisnis melalui internet, selai itu saya juga mendapat bimbigan cara membuat blog dan web serta cara mempermak web atau blog agar bagus dan banyak pengunjung. semua itu diajarkan secara ONLINE melalui e-book nya yang berjumlah 11 buku (ini bisa didapatkan setelah mendaftar sebagai member), dan sampai sekarag saya belum bertemu dengan Bpk. Davit. namun saya sudah mendaptkan banyak ilmu darinya.....

Sungguh luar biasa....
"Jangan pernah ragu untuk mecoba suatu yang baru..."
"Aabila Anda ingin SUKSES,belajarlah pada ORANG Sukses"

Salam hangat dari saya...
Wibawa

0 Response to "belajar bisnis bersama Bkp. Davit melalui ONLINE"

Posting Komentar